Teguh Prasetya

Direktur Utama


Teguh Prasetya berkiprah lebih dari 30 tahun di industri telekomunikasi. Beliau berperan aktif dalam mengembangkan ekosistem TIK di Indonesia dengan inisiatifnya mendirikan Indonesia Cloud dan Indonesia Internet of Things (IoT) Forum yang menjadi cikal bakal Asosiasi IoT Indonesia. Diangkat sebagai Direktur Utama PT Alita Praya Mitra mulai tahun 2019, Teguh berperan aktif di masyarakat sebagai Ketua Asosiasi IoT Indonesia (ASIOTI), Ketua Asosiasi Penyedia Jasa Operasi Telematika (Apjastel), dan Ketua Bidang Industri 4.0 di Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel).

Martini Soejatno

Direktur Penjualan dan Pemasaran


Telah mengabdi di industri telekomunikasi dan perbankan  selama lebih dari 26 tahun, Martini bekerja di beberapa organisasi yang paling terkenal dan dihormati di dunia. Fokus utamanya dalam membangun Penjualan dan Pemasaran termasuk menjadi bagian integral dari kesuksesan merek melalui peningkatan penjualan yang signifikan. Martini pernah bekerja di Digitized Indonesia, Bloomberg TV Indonesia, Bakrie Telecom, XL Axiata, Vodafone, Indolink, dan American Express. Saat ini, Martini bertanggung jawab atas Penjualan & Pemasaran di Alita Praya Mitra, fokus pada bisnis dan mempromosikan solusi TIK berdasarkan teknologi terbaru yang kreatif, efektif dan efisien.

Wibowo Pudjianto

Direktur Keuangan


Dimulai dari Departemen Hubungan Bisnis Internasional, Bisnis dan Komersial Alita Eropa Kft di Hungaria, berlanjut mengembangkan beberapa anak perusahaan, salah satunya sebagai Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Buana Selaras Globalindo sebelum akhirnya menjadi Direktur Keuangan Alita Praya Mitra pada tahun 2016. Banyak inisiatif diambil selama masa jabatannya untuk memposisikan Alita sebagai perusahaan swasta dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di bidang teknologi informasi dan komunikasi, menyediakan solusi dan layanan TIK menyeluruh.